Letak File Hasil Rekaman Suara Hp Xiaomi (Redmi Note)

Senin, 28 Desember 2020 edit

Bagi pengguna gawai Xiaomi (dengan berbagai variannya) ketika hendak menyalin file hasil rekaman suara bisa jadi akan sedikit kesulitan menemukan file tersebut. Kadang tidak familiar. Sebenarnya dapat saja mengecek detail file hasil rekaman suara itu melalui handphone yang digunakan. Namun ketika dihubungkan ke komputer malah bingung mencarinya. Berikut ini adalah prosedur yang dapat dilakukan agar dapat sesegera mungkin mendapati file hasil rekaman suara di Xiaomi. 

Ini dipraktikkan menggunakan Xiaomi Redmi Note 9 Pro. Secara umum untuk Xiaomi penyimpanan file rekaman suara disimpan dalam folder MIUI. 

Seperti biasa pengguna harus terlebih dahulu melakukan Setting (Setelan) agar dapat melakukan transfer data seperti tutorial yang ada dalam postingan Cara Transfer Data dari Xiaomi Redmi Note ke Komputer (Laptop/Notebook) 

Untuk melihat rincian letak file hasil rekaman atau file apapun dalam hp Redmi Note dapat dilakukan dengan urutan kurang lebih sebagai berikut.





Ketika hp Redmi Note sudah terhubung dengan benar di komputer maka urutan untuk masuk ke dalam file yang dicari adalah sebagai berikut. Folder MIUI >> sound_recorder >> file hasil rekaman.





Demikian.
Bagikan di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015-2021 Urip dot Info | Disain Template oleh Herdiansyah Dimodivikasi Urip.Info