Unduh Skema Alat Uji Daya Hantar Listrik Larutan Format Ms. Word (Docx) Dapat Diubah

Rabu, 06 Januari 2021 edit

Jarang dijumpai visual skema alat uji daya hantar listrik larutan yang layak dan bebas digunakan dari internet sehingga tanpa harus menyebut sumber. Membuat sendiri memang bisa saja namun diperlukan waktu beberapa menit untuk mengatur agar sesuai dengan tujuan. Berikut ini berkas docx (format Ms. Word) yang berisi Skema Alat Uji Daya Hantar Listrik, tautan ada di bagian akhir postingan ini.


File dan gambar di dalamnya dapat digunakan oleh siapapun secara bebas, tanpa perlu menyebut pembuatnya. 


Pada bagian atas halaman itu merupakan format vektor (shape) ala ms word. Jadi dapat dimodifikasi sendiri, disesuaikan kebutuhan. Silakan ungroup atau group untuk mengubahnya kemudian lakukan penataan "bring to back" atau "bring to front", dan atur pula layout untuk dibuat "in front of text". Bila perlu menambahkan switch sila ubah garis di sebelah kiri baterei dengan meng-ungroup lebih dahulu.

Pada bagian bawah halaman merupakan format gambar (image). Gambar kiri latarnya putih,  gambar kanan tanpa latar alias transparan, demikian pula untuk gelembung gas dan garis nyala lampunya juga dibuat transparan agar lebih mudah digunakan kembali. Selanjutnya dapat di screenshoot atau capture untuk kebutuhan lebih lanjut.

Isi file dapat dilihat dalam preview berikut:



Klik di sini untuk mengunduhnya. Semoga bermanfaat.

Model lebih sederhana untuk skema hasil uji daya hantar listrik larutan dapat dilihat di sini.

Sebagai bonus silakan simak video berikut :-D


Bagikan di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015-2024 Urip dot Info | Disain Template oleh Herdiansyah Dimodivikasi Urip.Info