Soal dan Kunci Jawaban Soal Olimpiade Sains Kabupaten/Kota Tahun 2016

Sabtu, 20 Februari 2016

Berikut ini adalah soal dan kunci jawaban olimpiade sains tingkat kabupaten/kota (OSK) tahun 2016.
Kunci Jawaban Saja:
Semoga bermanfaat.
Selamat kepada peserta OSK 2016 yang berlanjut di tingkat provinsi, persiapkan diri untuk OSP 2016.
Bagikan di

26 komentar:

  1. pak izin unduh ya, buat adek aku nih. makasih sebelumnya...

    BalasHapus
  2. Pak minta yang soal komputer dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf untuk soal info komputer saya tidak punya.

      Hapus
  3. Terima kasih pak atas kunci2 dia atas, saya sebagi peserta kagum dengan bapak

    BalasHapus
  4. Pak, mohon dicarikan soal osk biologi yg tahun 2016 ya

    BalasHapus
  5. terimakasih banyak, konten blog ini bermanfaat. pak, soal KSM kimia yang 2015 ada tidak yah pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang sudah ada di blog ini.

      Hapus
  6. permisi pak/bu, kalau bisa soal-soal buat mapel yang lain ada yah? Terutama astronomi, karena saya anak astronomi hehehe

    BalasHapus
  7. soal.e kok gak onok pak? sing onok cuma kunci jawaban? padahal tulisannya soal dan kunci jawaban..

    BalasHapus
  8. Pak, mohon dicarikan soal OSK Biologi SMA

    BalasHapus
  9. pak aku mau dicarikan soal OSK biologi mts aku butuh...

    BalasHapus
  10. pak, bahas soal OSP kimia 2016 sih pa beserta caranya...
    aku pengen bisa pak

    BalasHapus
  11. Untuk soal tingkat SMP ada gak Pak?

    BalasHapus
  12. pak untuk TIK tolong...... tolong di share bila ada..

    BalasHapus
  13. makasih pa urip....terbantu sekali

    BalasHapus
  14. pak soal osn ipa smp 2015,2016 mana

    BalasHapus
  15. kok SMA aja yng SMP mana woy

    BalasHapus
  16. Yang buat smp mana pak? Saya butuh 😭

    BalasHapus
  17. Yang buat smp mana pak? Saya butuh 😭

    BalasHapus
  18. Ijin unduh buat anak sy yg mau ikut lomba ipa olimpiade

    BalasHapus
  19. ijin unduh ya pak utk istri saya...
    terimakasih....

    BalasHapus
  20. Pak,sy sdh download kunci jawaban osk biologi yg tahun 2016,tp kok isinya yg tahun 2015?

    BalasHapus
  21. soal soal untuk olimpiade matematikanya mana...?
    karena saya hanya melihat kuncinya saja...

    BalasHapus

 
Copyright © 2015-2016 Urip dot Info | Disain Template Oleh Herdiansyah Hamzah Dimodivikasi Urip.Info