Tips Memilih Jaket Denim Masa Kini

Jumat, 22 Juli 2016

Seiring berkembangnya zaman di seluruh dunia pada saat ini diikuti oleh bidang fashion yang menunjukkan bentuk pakaian yang sangat modern. Hal ini ditunjukkan dari para produsen dan penjual yang berbagai macam jenis pakaian dan berhasil dipadukan menjadi sangat indah. Salah satu pakaian yang berkembang adalah jaket. Mungkin dulu anda hanya mengenal beberapa jenis jaket, sedangkan sekarang anda bisa memakai berbagai jenis dan motif jaket. Jaket yang saat ini paling banyak dicari oleh semua orang adalah jaket denim yang sesuai dengan masa kini.


Jaket denim merupakan jaket yang paling populer di dunia karena saat menggunakan jaket ini akan terlihat gagah. Mungkin sebagian besar orang tahu jika jaket denim adalah jaket jeans. Apalagi saat ini jaket denim sudah didesain untuk dua insan manusia yaitu pria dan wanita. Jadi untuk pria dan wanita yang menginginkan terlihat cool dan gagah bisa membeli jaket denim pria MatahariMall terbaru dan masa kini. Untuk anda yang memiliki kekasih, sudah banyak jaket denim yang didesain untuk sepasang kekasih atau sering disebut couple. Jika anda tertarik dan ingin membeli jaket denim, ini ada 3 tips yang harus diikuti agar jaket denim sangat cocok dipakai anda.

Pilih Perpaduan yang Tepat

Tentunya jaket denim ini tidak bisa dipisahkan dengan kaos atau kemeja dalam dan juga celana anda. Perpaduan yang tepat antara ketiganya akan membuat anda menjadi perhatian banyak orang. Jika anda ingin menggunakan fashion klasik, anda bisa mengkombinasikan jaket denim, celana denim, dan kaos putih. Apalagi ditambah dengan sepatu boot pria agar terkesan maskulin atau sneakers agar terkesan cool dan santai. Jadi saat anda ingin beli jaket denim, perhatikan perpaduan dengan warna yang disukai agar terlihat indah.

Pilih Desain Terbaik

Sampai saat ini, jaket denim selalu berkembang dan memiliki banyak desan dan model yang berbeda. Banyak orang menyarankan untuk memilih desain yang sederhana dan sesuai ukuran tubuh anda. Jadi tidak terlihat kebesaran ataupun kekecilan yang memiliki makna berbeda diantara keduanya. Anda juga harus tahu, jika jaket denim terlalu besar akan menunjukkan kesan dewasa atau disebut country. Sedangkan jaket denim yang terlalu sempit akan melahirkan kesan punk. Hal ini tidak menjadi masalah bagi anda jika memang itu sudah menjadi gaya dan membuat anda lebih percaya diri. Berbeda dengan masa lalu, jaket denim pada model terbaru memiliki kerah yang berbeda dan juga memiliki tudung untuk kepala, hal paling penting jangan memilih desain yang berlebihan.

Pilih Tekstur & Warna Menarik

Tips yang terakhir adalah harus pintar memilih tekstur dan juga warna yang menarik saat dilihat oleh orang lain. Bicara tentang tekstur dan warna, usahakan berbeda dengan warna celana yang sering digunakan. Misalkan anda sangat suka menggunakan celana berwarna hitam, maka jaket denim yang akan cocok adalah berwarna biru atau warna lainnya selain yang berwarna hitam.

Jika sudah mengetahui tips di atas, jangan lupa kunjungi MatahariMall.com karena jaket denim pria MatahariMall memiliki berbagai macam merk. Tidak perlu takut uang gajianmu langsung habis, karena MatahariMall juga menyediakan cicilan yang sangat ringan.
Bagikan di

1 komentar:

 
Copyright © 2015-2016 Urip dot Info | Disain Template Oleh Herdiansyah Hamzah Dimodivikasi Urip.Info