GESS Indonesia - Mendorong Terobosan Mutakhir untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia

Selasa, 22 September 2015

Dunia pendidikan memang harus terus menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman dan tantangan dunia yang terus berubah. Di Indonesia sendiri, masih banyak yang perlu dilakukan untuk mengembangkan kualitas pendidikan demi menghasilkan individu hebat yang siap menghadapi persaingan di dunia kerja dan dunia nyata. Dengan tujuan memajukan pendidikan Indonesia, Global Education Service and Solution (GESS) pun digelar untuk pertama kalinya di Indonesia.



GESS merupakan nama yang sudah dikenal di bidang pameran dan konferensi pendidikan di dunia. Sebelumnya, GESS telah sukses menggelar pameran pendidikan di Mexico dan Dubai. Tahun ini, untuk pertama kalinya GESS akan menggelar pameran pendidikan di Indonesia dengan menghadirkan lebih dari 100 perusahaan skala internasional yang menampilkan berbagai produk pendidikan dan konsultan pendidikan yang membantu meningkatkan kualitas pengajaran. Pameran ini akan digelar pada 30 September - 2 Oktober 2015 di Jakarta Convention Centre (JCC) dan bertujuan menunjukkan terobosan pendekatan metode pengajaran serta teknologi pengajaran di abad ke-21.

Di acara ini, para pengambil keputusan serta tokoh-tokoh berpengaruh dalam sektor pendidikan di Indonesia diharapkan dapat saling berinteraksi langsung dan mendapatkan inspirasi untuk membuat berbagai terobosan yang memanfaatkan kemajuan teknologi demi memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Itulah sebabnya GESS Indonesia tak hanya menampilkan produk andalan dari tiap vendor, tapi juga menggelar berbagai program seminar atau talk show pendidikan yang menghadirkan para pakar pendidikan nasional dan internasional, di antaranya:

• UNESCO keynote : Prof. Dr. Arief Rachman, Enhancing Education for Achieving Sustainable Development.

• Workshop : Teacher Professional Learning – Tony Brandenburg, International Educational Consultant

• The Strategies to Achieve National Education Standards in School – Dr. Ramli Zakaria, Secretary Badan Nasional Pendidikan (BSNP)

• Facing Another Challenge After Graduation: Getting a Job – Faridah Lim, Country Manager

• Dan lain-lainnya

Memajukan dunia pendidikan Indonesia memang membutuhkan kolaborasi antara semua pihak, mulai dari pemerintah, penyedia jasa pendidikan swasta, pasar tenaga kerja, serta para pelaku lain di bidang pendidikan. Dengan diselenggarakannya pameran ini, semoga dunia pendidikan Indonesia berhasil membuat terobosan mutakhir yang bermanfaat meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia serta membuat pendidikan menjadi lebih mudah diakses oleh masyarakat luas.

Tertarik untuk ambil bagian di pameran pendidikan ini? Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi langsung situs GESS di www.gessindonesia.com, Twitter @GESSIndonesia, serta Facebook GESS di FACEBOOK https://www.facebook.com/pages/GESS-Indonesia/310192612488458.

Bagikan di

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2015-2016 Urip dot Info | Disain Template Oleh Herdiansyah Hamzah Dimodivikasi Urip.Info